9 Makanan yang Ampuh Mengusir Lemak Tubuh dengan Cepat

DariBuahDaun-Merasa terganggu dengan lemak berlebih di tubuh? Lemak berlebih pada tubuh tidak hanya mengganggu penampilan tapi juga meningkatkan risiko penyakit. Demi mengusir lemak, banyak orang yang rela melakukan diet ketat, rajin olahraga, obat-obatan tertentu, hingga operasi sedot lemak. Mengusir lemak tubuh tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, karena dibutuhkan kesabaran dan usaha yang tidak instan. (Manfaat luar biasa Jantung Pisnag untuk Kesehatan)
Selain menjaga pola makan yang lebih sehat dan olahraga rutin, Anda bisa menerapkan jurus ampuh mengusir lemak tubuh dengan cepat berikut ini : (Atasi Mabuk Kendaraan dengan 6 Bahan Alami Ini)

•    Jus wortel tiap hari

Wortel kaya akan serat alami dan nutrisi lain yang membantu membakar lemak dengan cepat. Caranya cukup minum jus wortel satu gelas setiap pagi, maka berat badan Anda akan berkurang lebih cepat. (INgin Cepat Hamil? Konsumsi Makanan Peningkat Kesuburan)

•    Buah Jeruk

Jeruk mengandung vitamin C, serat dan asam amino karnitin yang merupakan kombinasi terbaik untuk membakar lemak dan mengusirnya dari tubuh Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda mengonsumsinya secara rutin setiap hari yaa.. (3Waktu Dilarang Mandi dan Waktu yang Dianjurkan)

•    Jus nanas.

Nanas mengandung enzyme bromealin yang bermanfaat mencerna protein dan mengusir lemak tubuh. Jika Anda ingin mengusir lemak, jangan abaikan buah nanas yaa! Anda bisa mengonsumsi buah nanas secara langsung atau menjadikannya sebagai jus. (Cara Membuat Masakan Gurih Tanpa MSG)

•    Daging merah

Daging merah kaya akan protein yang membantu memelihara massa otot, dimana otot bertugas membakar kalori dan lemak sehingga berat badan Anda bisa turun dengan cepat. Konsumsi daging merah tanpa lemak yaa! (Cara Membuat Ayam Goreng Tepung yang crispy dan kriting)

•    Buah Delima

Kandungan minyak dalam biji buah delima membantu mengurangi lemak dalam tubuh. Sementara itu, rasa manis delima membuat Anda merasa kenyang dan terhindar dari keinginan ngemil.

•    Segenggam kacang Almond

Rutin mengonsumsi segenggam kacang almond setiap hari akan membuat berat badan Anda berkurang lebih cepat. Hal itu karena kandungan protein dan serat alami dalam almond membuat Anda lebih kenyang.

•    Melon

Buah melon kaya akan vitamin dan serat yang bagus untuk membakar lemak dengan cepat. Selain itu, melon juga rendah kalori sehingga Anda tidak perlu cemas saat mengonsumsinya.

•    Buah Alpukat

Buah alpukat kaya akan serat, vitamin, asam amino dan mineral penting yang membantu mengkonversi lemak menjadi energy dan mengenyangkan lebih lama sehingga berat badan Anda bisa turun dengan cepat.

•    Sayuran hijau

Sayuran hijau kaya akan vitamin C, serat, kalsium dan berbagai nutrisi lainnya yang membantu meningkatkan metabolism dan membantu mengenyangkan lebih lama.
Semoga informasi tentang jurus mengusir lemak tubuh dengan cepat diatas dapat bermanfaat bagi Anda semua.
9 Makanan yang Ampuh Mengusir Lemak Tubuh dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown