Ingin Tubuh Berotot? Konsumsi Buah-Buahan Ini!

DariBuahDaun-Siapa sich yang tidak ingin memiliki tubuh berotot dan terlihat seksi? Untuk mendapatkan tubuh berotot bagus, olahraga dan diet saja tidaklah cukup, karena pemilihan makanan yang akan dikonsumsi juga sangat membantu keberhasilan Anda. Banyaknya orang yang ingin memiliki tubuh berotot bagus membuat beberapa produsen makanan mulai menciptakan makanan formula yang diklaim mampu membentuk otot. Namun perlu diingat, bahwa cara instan bukanlah pilihan yang tepat karena pasti memiliki efek samping. Jika ingin tubuh berotot, maka harus berusaha keras dan dalam waktu yang tidak singkat. (Manfaat Ajaib Kentang Untuk Kesehatan Tubuh, Kecantikan dan Kualitas Otak)
Gambar/duniafitness.com
Ternyata untuk mendapatkan tubuh berotot tidaklah ribet, karena banyak makanan alami di sekitar kita yang membantu pembentukan otot. Hem, apa sajakah itu? Ternyata makanan pembentuk otot adalah beberapa jenis buah-buahan berikut ini : (Benarkah Menguap Itu dari Setan? Simak Bahaya dan Faktanya)

Pisang

Kandungan enzim Bromelain dalam buah pisang sangat bagus untuk meningkatkan hormone testosterone, dimana keberadaannya dapat membantu pertumbuhan dan membentuk otot tubuh dengan baik. Selain itu, pisang juga kaya serat dan rendah kalori sehingga mengenyangkan lebih lama tanpa membuat tubuh gemuk.

Jambu

Kandungan air dan protein dalam jambu sangat bagus untuk membantu membakar lemak perut dan membersihkan zat-zat yang tidak dibutuhkan tubuh. Selain itu, jambu termasuk buah rendah lemak sehingga bagus untuk cemilan yang membantu pembentukan otot tubuh.

Kurma

Kurma kaya akan nutrisi penting yang bagus untuk kesehatan tubuh. Kandungan protein tinggi dan rendah lemak membuat buah yang satu ini ampuh membantu tubuh dalam membentuk otot yang bagus.

Nanas

Kandungan enzim bromelin dalam nanas dapat membantu tubuh dalam mencerna protein yang masuk dalam tubuh. Jadi, meskipun buah nanas tidak secara langsung meningkatkan pertumbuhan massa otot, namun dapat menjadi makanan pelengkap selama proses pembentukan otot.

Plum

Kandungan serat tinggi membantu membakar lemak tubuh sehingga pembentukan otot bisa berjalan lebih cepat. Selain itu, plum dapat mengontrol kadar gula dalam darah dan kaya nutrisi yang bagus untuk stamina tubuh.

Blueberry

Selain kaya akan antioksidan,  buah Blueberry mengandung gula yang rendah sehingga membantu proses pembakaran lemak dan pembentukan otot menjadi lebih cepat.
Rutin mengonsumsi buah-buahan diatas dengan diimbangi olahraga rutin dan menjaga pola makan yang sehat akan membuat impian Anda lebih mudah terwujud nyata. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi Anda semua.
Source
Ingin Tubuh Berotot? Konsumsi Buah-Buahan Ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown