Tujuh Buah dan Sayur yang Buat Wajah Awet Muda

Siapa sich yang tidak ingin memiliki wajah yang terlihat awet muda? Untuk terlihat awet muda, seseorang tidak hanya pandai merawat kecantikan kulit, tapi juga selektif memilih makanan. Buah dan sayur termasuk jenis makanan yang membuat wajah awet muda, karena kandungan antioksidannya yang memang tinggi. Seperti yang kita tahu jika antioksidan memiliki sifat menghidrasi dan memperbaiki berbagai permasalahan pada kulit. Buah dan sayuran tersebut tidak hanya untuk dikonsumsi, akan tetapi bisa sekaligus menjadi bahan perawatan kecantikan kulit, seperti : masker.

Hem, kira-kira apa sajakah nama buah dan sayur yang bisa membuat wajah kita terlihat awet muda tersebut? Agar lebih jelasnya, simak Tujuh Buah dan Sayur yang Buat Wajah Awet Muda, berikut :

1.    Tomat

Tomat mengandung lycopene yang sudah terbukti ampuh membantu mencerahkan kulit. Selain itu, kandungan vitamin C dan antioksidan didalamnya membantu mengatasi berbagai masalah kulit akibat paparan radikal bebas yang menjadi penangkal penuaan dini.

2.    Alpukat

Alpukat mengandung vitamin E dan glutathione (antioksidan tertinggi) yang sangat bermanfaat untuk menjaga kecantikan kulit dan membuatnya terlihat awet muda.

3.    Terung

Terung mengandung nutrisi yang lengkap, salah satunya nasunin yang merupakan agen anti penuaan yang bagus untuk menjaga kecantikan kulit.

4.    Mentimun

Mentimun termasuk sayuran yang sangat bagus untuk menjaga kecantikan kulit dan membuatnya terlihat awet muda. Kandungan silica didalamnya membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit jadi lebih elastic dan keriput teratasi. Selain dijadikan masker, mentimun juga bisa diiris dan ditempelkan pada kulit secara langsung.

5.    Lemon

Menambahkan air putih dengan perasan lemon dapat bermanfaat sebagai detoks pada liver. Liver yang bersih dapat berdampak pada kecantikan kulit dan membuatnya tampak awet muda.

6.    Paprika merah

Paprika mengandung Vitamin C tinggi sehingga bermanfaat meningkatkan system imun, mencegah keriput dan meningkatkan produksi kolagen yang membuat kulit kencang dan awet muda.

7.    Wortel

Wortel sangat kaya akan betakaroten dan vitamin C yang membantu menjaga kulit dari kerusakan akibat paparan matahasi dan membuat warna kulit Anda menjadi cerah dan bersinar.
Dengan rutin mengonsumsi buah dan sayuran diatas, dijamin kulit Anda akan tetap cantik dan terlihat awet muda dari usianya.
Tujuh Buah dan Sayur yang Buat Wajah Awet Muda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown