Rahasia Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kecantikan

DariBuahDaun-Rahasia Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kecantikan  - Siapa sich yang tidak kenal dengan air kelapa yang manis alami dan menyegarkan tubuh. Ternyata dibalik kesegaran air kelapa, tersimpan beragam manfaat yang besar, salah satunya untuk kecantikan. Air kelapa memang lebih nikmat dicampur dengan sirup atau gula, namun untuk mendapatkan khasiat yang optimal, Anda bisa menikmatinya tanpa tambahan bahan apapun. (BAhaya Demam pada anak dan Cara mengatasi demam)

Kandungan Air Kelapa muda

Mungkin sebagian dari Anda masih belum tahu, kandungan gizi apa sajakah yang terdapat dalam air kelapa sehingga sangat baik untuk menjaga kecantikan? Ternyata air kelapa mengandung banyak zat gizi penting, diantaranya : Vitamin B3, B5, B6, Vitamin C, kalori, kalsium, fosfor, zat besi, protein, karbohidrat, kalium, dan zinc. (TErnyata Merokok dapat Mengancam Kesehatan tulang)

Manfaat Air Kelapa Muda untuk Kecantikan

Berbagai penelitian menyebutkan besarnya manfaat air kelapa muda untuk kecantikan. Apa sajakah manfaat yang bisa kita dapatkan dari air kelapa muda? Simak penjelasannya yuk : (Tips Cerdas Menyambut Bulan Ramadhan)
  • Anti penuaan

Air kelapa mengandung Vitamin C, dimana merupakan antioksidan alami yang bermanfaat menangkal radikal bebas penyebab munculnya tanda-tanda penuaan dini, misalnya : kulit keriput, flek hitam, kulit kusam, dan lain sebagainya. (Cara mengatasi mata bengkak dan sembab setelah menangis)
  • Membantu melembabkan dan mengencangkan kulit

Air kelapa tidak hanya menyegarkan, tapi juga membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Dengan terpenuhinya cairan tubuh, niscaya kulit terhindar dari dehidrasi, lebih terjaga kelembaban dan kekencangannya. (Apa sich yang diinginkan Mertua? Intip yuk!)
  • Mengatasi jerawat membandel

Kandungan Vitamin dan mineral dalam air kelapa sangat bagus untuk menjaga kecantikan kulit Anda. Selain diminum, air kelapa juga bisa menyembuhkan masalah kulit dari luar, diantaranya : jerawat, bintik hitam, dan lainnya. Caranya dengan membasuh wajah menggunakan air kelapa secara rutin menjelang tidur, lalu bilas di pagi harinya. (Rahasia Mengejutkan Air Kelapa untuk Kesehatan)
  • Mengatasi kulit berminyak

Selain mengatasi jerawat, air kelapa juga ampuh menetralisir minyak berlebih di kulit. Caranya hampir sama, yakni dengan rutin mencuci muka menggunakan air kelapa.
  • Melangsingkan tubuh

Air kelapa bagus untuk mendukung program diet Anda, karena rasanya yang segar namun rendah gula, rendah kalori dan juga rendah lemak. Rasa manis alaminya dapat memberikan efek kenyang lebih lama sehingga Anda bisa mengurangi asupan makanan berlebih.
Ternyata, untuk mendapatkan kulit cantik tidaklah sulit ya. Semoga artikel tentang Rahasia Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kecantikan diatas dapat bermanfaat bagi kita semua. Salam Cantik!
Rahasia Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown