Mencegah Terjadinya Penyumbatan Pembuluh Darah

Sudah sangat sering kita mendengar penyakit-penyakit kronis seperti serangan jantung, stroke, asam urat dan sebagainya. Penyebab terjadinya penyakit kronis yaitu adanya penyumbatan pembuluh darah. Penyumbatan pembuluh darah adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu. Pembuluh darah merupakan tempat mengalirnya darah yang mengangkut sari-sari makanan ke seluruh jaringan tubuh. Setiap hari, proses tersebut selalu berjalan. Sehingga, terjadi penimbunan zat lemak dalam pembuluh darah yang semakin lama semakin menebal.

Penyumbatan pembuluh darah bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Maka dari itu, kita harus waspada sejak dini. Banyak hal yang dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah. Seperti kebiasaan merokok, pola hidup yang tidak sehat, jarangnya berolahraga dan kebiasaan buruk lainnya.
Mencegah lebih baik dari mengobati. Oleh karena itu, sebelum terjadi hal yang tidak kita inginkan alangkah baiknya kita mencegahnya dari sekarang. Cara pencegahannya antara lain :

    Menjaga pola makan yang seimbang

Perhatikan asupan makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Tidak terlalu berlemak, berprotein tinggi serta asupan vitamin yang seimbang untuk tubuh. Hindari makanan siap saji, makanan dengan bahan pengawet atau makanan dengan bahan pewarna buatan. Perhatikan pula sisi kebersihan makanan yang akan dikonsumsi.

    Olahraga secara teratur

Olahraga sangat diperlukan oleh tubuh kita. Berlari, berjalan cepat, senam atau olahraga lainnya dapat membantu memperlancar peredarah darah dan membakar lemak dalam tubuh. Lakukan olahraga secara rutin agar tubuh tetap sehat.

    Menjaga berat badan normal

Pola hidup yang tidak sehat dapat mengakibatkan terjadinya obesitas. Bahanya dari obesitas ini dapat mengakibatkan tumpukan lemak pada tubuh. Sehingga kita perlu sekali menjaga berat badan ideal. Olahraga bisa dilakukan untuk membakar lemak dalam tubuh sehingga berat badan tetap terjaga.

    Tidak merokok dan minum alkohol

Merokok dan meminum alkohol adalah kebiasaan buruk yang harus dihindari. Rokok mengandung ribuan unsur kimiawi yang berbahaya, salah satu nikotin yang merangsang kerja jantung, meningkatkan penggumpalan darah dan menurunkan kadar HDL. Penggumpalan atau penyumbatan dapat terjadi di otak, jantung, paru dan alat vital.

    Mengkonsumsi Vitamin C high dose

Tubuh kita sangat memerlukan vitamin C karena vitamin C dapat membantu untuk menyerap lemak dan kolesterol. Sehingga penumpukan lemak dan kolesterol dapat dicegah. Vitamin C high dose juga berfungsi untuk memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh.
Konsumsi vitamin high dose bisa Anda temukan dalam Kauffman dalam kemasan 3 botol ampul dalam 1 box eksklusif. Terbuat dari bahan alami untuk anti aging tubuh. Bukan hanya memperlambat penuaan, kandungan tinggi vitamin C dalam Kauffman mampu meremajakan organ tubuh tetap bekerja secara optimal.
Informasi lebih lanjut mengenai Kauffman dapat menghubungi: WA 085646671600
Mencegah Terjadinya Penyumbatan Pembuluh Darah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mama Punya Cerita Vlog