Mau Kulit Cerah Berseri? Manfaatkan 7 Buah-Buahan Ini

DariBuahDaun-Buah-buahan termasuk salah satu makanan alami dan terbaik untuk kulit, karena kandungan Vitamin C dan E yang terbukti berkhasiat membantu menjaga kecantikan kulit. Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari buah-buahan, Anda bisa mengonsumsi langsung dan menjadikannya sebagai produk perawatan kulit. Tapi, karena beda buah bedapula fungsinya, maka Anda harus benar-benar memahami jenis buah apakah yang Anda butuhkan? (Rahasia Manfaat Petai dan Efek Sampingnya yang Jarang Disadari)
Kulit cerah merona/sehatkancantik.blogspot



Nah, kali ini kita akan membagikan informasi tentang buah-buahan yang membantu Anda untuk mendapatkan kulit cerah berseri, apa sajakah itu? Simak informasinya berikut ini : (Manfaatkan Enam bumbu Dapur Untuk Atasi darah Tinggi)

Pepaya

Pepaya mengandung vitamin A, C dan E dalam buah ini dapat membuat kulit kusam jadi cerah berseri. Caranya mudah, cukup haluskan buah pepaya, kemudian campurkan susu dan aduk merata. Oleskan pada wajah dan diamkan selama 20-30 menit, kemudian bilas hingga bersih. (Awas, Kebiasaan Minum yang Salah Dapat Bahayakan Kesehatanmu)

Alpukat

Alpukat kaya akan Vitamin yang bagus untuk kulit, yakni Vitamin C dan Vitamin E, dimana kedua vitamin tersebut sangat bagus untuk membantu kulit agar terlihat cerah dan lembab berseri. Caranya cukup mudah, haluskan daging buah alpukat, tambahkan yogurt, lalu oleskan pada wajah secara merata. Diamkan beberapa saat, lalu bilas hingga bersih. (Cara Mendapatkan uang Dari Internet)

Bengkuang

Bengkuang kaya akan vitamin C yang bagus untuk membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terlihat cerah berseri alami. Cara membuatnya : haluskan bengkuang, kemudian tambahkan air perasan lemon. Oleskan pada wajah secara merata, diamkan beberapa saat, lalu bilas hingga bersih. (Cerahkan Wajah Kusam dan Berminyak dalam Seminggu)

Tomat

Kandungan Vitamin C dan E dalam buah tomat sangat bagus untuk membantu meremajakan kulit dan mengangkat sel kulit mati sehingga hasilnya kulit Anda akan terlihat cerah berseri alami. Caranya sangat mudah, cukup iris buah tomat dan gosokkan secara lembut pada wajah, diamkan hingga bering, lalu bilas sampai bersih. (Stop Buang Kulit Udang, Ini Manfaatnya untuk Kesehatan)

Jeruk

Jeruk kaya akan Vitamin C dan antioksidan yang membuat kulit cerah berseri dan terhindar dari efek penuaan. Caranya, cukup potong jeruk dan oleskan pada wajah secara merata, diamkan beberapa saat lalu bilas hingga bersih.

Jeruk Nipis atau Lemon

Lemon atau jeruk nipis sama-sama kaya akan vitamin C yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga hasilnya kulit akan lebih cerah berseri. Caranya cukup belah lemon atau jeruk nipis, kemudian aplikasikan pada wajah secara merata. Diamkan beberapa saat, lalu bilas hingga bersih.

Anggur

Buah anggur kaya akan vitamin C yang bagus untuk mencerahkan kulit kusam dan noda hitam sehingga wajah akan terlihat cerah berseri serta awet muda. Caranya cukup haluskan anggur dan tambahkan susu, oleskan pada wajah dan diamkan beberapa saat, lalu bilas hingga bersih.
Untuk mendapatkan kulit wajah cerah berseri tidak harus mahal loh, karena dengan buah-buahan diatas, impian Anda untuk memiliki kulit cerah berseri bisa jadi kenyataan.

Mau Kulit Cerah Berseri? Manfaatkan 7 Buah-Buahan Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown